Download Ebook Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat

DOWNLOAD E-Book Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat


Halo, Selamat datang di blog Budaya Baca Online atau BBO, untuk pertama - tama jangan lupa untuk mengikuti kami atau follow kami yaa, dan juga like, serta komen, dan tentunya yaitu di share yaa bila artikel ini bermanfaat bagi para pembaca.

Oke, hari ini saya akan menulis sebuah artikel mengenai "Ebook Sebuah Buku yang berjudul 'Sebuah Seni Bersikap Untuk Bodo Amat' karya Mark Manson" silahkan baca dulu identitas buku ini yaa.

Identitas bukunya : 

Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat

Nah itu adalah cover bukunya, ingat kata pepatah, jangan menilai dari sampulnya yaa.
  • Judul Asli : The Subtle Art Of Not Giving F*ck
  • Judul : Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat
  • Penulis : Mark Manson
  • Penerjemah : F. Wicaksono
  • Penerbit : PT. Gramedia Widiasarana Indonesia
  • Cetakan : ke-3
  • Tahun Terbit : 2018
  • Tempat Terbit : Jakarta
  • ISBN : 978-602-452-698-6
  • Tebal : 246 halaman
  • Harga : Rp 67.000,00
  • Rating : 4/5 ⭐⭐⭐⭐

The Subtle Art of Not Giving a Fuck

Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat atau The Subtle Art of Not Giving a F*ck: A Counterintuitive Approach to Living a Good Life adalah buku kedua karya blogger dan penulis Mark Manson. Karya tersebut diterbitkan di bawah percetakan HarperOne, sebuah divisi dari HarperCollins Publishers, dan dirilis pada 13 September 2016. [Wikipedia]

"Apapun masalah Anda, konsepnya sama: selesaikan masalah, lalu berbahagialah. Sayangnya bagi banyak orang, rasanya hidup tidak sesederhana itu. Itu karena mereka menghadapi masalah dengan paling tidak satu dari dua cara berikut: penyangkalan atau mentalitas korban" (hal 37)

(Awalan bab 1)
BAB 1: Jangan Coba
Charles Bukowski adalah seorang pecandu alkohol, mata keranjang, seorang penjudi kronis, orang udik, pelit, pecundang, dan pada hari-hari terburuknya, seorang penyair. Dia mungkin orang terakhir di bumi Anda akan pernah melihat ke nasihat hidup atau mengharapkan untuk melihat di apapun buku self-help. Itulah sebabnya ia adalah tempat yang sempurna untuk memulai. Bukowski ingin menjadi penulis. Tapi selama beberapa dekade karyanya itu ditolak oleh hampir setiap majalah, koran, jurnal, agen, dan penerbit ia diserahkan ke. Karyanya yang mengerikan, kata mereka. Mentah. Menjijikkan. Bejat dan sebagai tumpukan slip penolakan menumpuk, berat kegagalannya mendorongnya jauh ke dalam depresi berbahan bakar alkohol yang akan mengikuti dia untuk sebagian besar hidupnya.

Bukowski memiliki pekerjaan sebagai surat-filer di kantor pos. Dia dibayar uang kotoran dan menghabiskan sebagian besar pada minuman keras. Dia mempertaruhkan sisanya di arena pacuan kuda. Pada malam hari, dia akan minum sendiri dan kadang-kadang menuntaskan puisi di beat-up mesin tik lamanya. Seringkali, ia akan bangun di lantai, setelah melewati malam sebelumnya. Tiga puluh tahun berlalu seperti ini, sebagian besar kabur berarti alkohol, obat-obatan, perjudian, dan pelacur. Kemudian, ketika Bukowski lima puluh, setelah seumur hidup kegagalan dan membenci diri sendiri, seorang editor di sebuah penerbit independen kecil mengambil minat yang aneh dalam dirinya.

Editor tidak bisa menawarkan Bukowski banyak uang atau banyak janji dari penjualan. Tapi dia memiliki kasih sayang yang aneh untuk pecundang mabuk, sehingga ia memutuskan untuk mengambil kesempatan pada  dirinya. Itu tembakan nyata pertama Bukowski pernah mendapat, dan, ia menyadari, mungkin satu-satunya ia akan pernah mendapatkan. Bukowski menulis kembali ke editor: “Saya memiliki salah satu dari dua pilihan-tinggal di kantor pos dan gila. . . atau tinggal di sini dan bermain di penulis dan kelaparan. Saya telah memutuskan untuk kelaparan.” 

Setelah penandatanganan kontrak, Bukowski menulis novel pertamanya dalam tiga minggu.  Itu disebut hanya Kantor Pos. Di dedikasi, ia menulis, “Didedikasikan untuk tidak ada.” Bukowski akan menjadikannya sebagai novelis dan penyair. Dia akan pergi dan  menerbitkan enam novel dan ratusan puisi, menjual lebih dari dua juta kopi dari buku-bukunya. Popularitasnya menantang harapan semua orang, terutama sendiri. Cerita seperti Bukowski ini adalah roti dan mentega dari narasi budaya kita. kehidupan Bukowski ini mewujudkan American Dream: seorang pria berjuang untuk apa yang dia inginkan, tidak pernah menyerah, dan akhirnya mencapai mimpi-mimpinya yang paling liar. Itu praktis film yang menunggu untuk terjadi. Kita semua melihat cerita seperti Bukowski dan berkata, “Lihat? Dia tidak pernah menyerah. Dia tidak pernah berhenti mencoba. Dia selalu percaya pada dirinya sendiri. Dia bertahan melawan segala rintangan dan membuat sesuatu dari dirinya sendiri!”

Nah itu diatas beberapa paragraf yang ada dalam buku elektronik atau e-book Sebuah Seni Untuk bersikap bodo amat. Sekian dan terima kasih. Salam Hangat.

Download E-book Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat

Server 1 : DOWNLOAD
Server 2 : DOWNLOAD
Server 3 : DOWNLOAD

Baca Juga

Post a Comment

1 Comments

  1. Wahh artikel yg membantu yaa terimakasih saya mengetahui hal baru hehehe

    ReplyDelete