Download Ebook ABC Anarkisme Untuk Pemula pdf

Download ebook berjudul ABC Anarkisme untuk pemula pdf.


ABC Anakisme

Identitas ebook :

Judul : ABC Anarkisme "Anarkisme untuk Pemula"
Penulis : Alexander Berkman
Penyelaras Akhir : Tim Daun Malam
Ilustrasi Sampul : flymypantsfly (flymypantsfly@gmail.com)
Edisi Kedua 2017 : Dicetak 2017
Penerbit :  Daun Malam
Tebal ebook : 292 halaman
Size ebook : 1.11 mb.
Hak cipta bebas dan merdeka. 
Setiap makhluk dianjurkan dan dinasehatkan
untuk mengkopi, mencetak, menggandakan,
menyebar isi serta materi-materi di dalamnya.
Email: daunmalam2015@gmail.com

Komentar ebook :

    Okee nah kawan - kawan, kali ini kami akan membawakan sebuah ebook yang paling aku sukai mungkin ini paling favorite aku diantara ebook ebook lain wkwk. Karena ebook ini paling keren banget, apalagi untuk kita yang kepo banget sama  'apasih yang dimaksud dengan anarkis' terus lagi dengan 'bagaimana sih menjadi anarkis itu' nah  mungkin buku ini sangat cocok buat kalian yaa. Oh iyah aku ingin jawab pertanyaan yang tadi, kenapa aku suka banget sama nih ebook. 
    Jawabannya asalah : karena di ebook ini hak cipta nya tidak untuk milik persorangan atau milik siapaun itu tetapi hak cipta nya merdeka dan bebas, coba baca diatas di identitas bukunya, atau nanti kamu download buku ini, terus lihat halaman ke tiganya wkwk. Ayoo buruan daripada kepo banget, tinggal scroll aja kebawah yaah untul mengunduh ebook atau buku pdf nya.
    Sebelum itu izinkan dulu kita lihat kata pengantar dari buku ini ya, biar nambah nambah kepo gituu wkwk. Oke langsung saja check this out..

Alerta! Alerta! Alerta! Hehehe..

Kata Pengantar Ebook : 

Ini kata pengantar dari si penulis yaa .

PENGANTAR PENULIS
    Saya menganggap anarkisme sebagai konsepsi kehidupan sosial dengan kebebasan dan harmoni yang paling rasional dan praktis. Saya percaya bahwa terwujudnya anarkisme merupakan suatu keniscayaan di dalam  perjalanan perkembangan manusia. Saat terwujudnya anarkisme itu akan tergantung  dari dua faktor: pertama, secepat apa kondisi yang ada tumbuh menjadi tidak tertahankan secara fisik dan spiritual kepada sebagian besar umat manusia, terutama kepada kelas pekerja; dan kedua, dari tingkat pemahaman dan penerimaan pandangan anarkis. Lembaga sosial kita didirikan di atas dasar ide-ide tertentu: selama yang terakhir itu dipercaya secara umum, institusi yang dibangun di atasnya akan aman. Pemerintah masih kuat karena rakyat berpikir bahwa otoritas politik dan tekanan hukum adalah penting.
    Kapitalisme akan terus berjalan selama sistem ekonomi seperti itu dianggap mencukupi dan adil. Melemahnya ide-ide yang mendukung kondisi saat ini yang jahat dan menindas berarti kerusakan besar bagi pemerintah dan kapitalisme. Kemajuan terjadi atas penghapusan tempat hidup manusia yang lama dan menggantinya dengan sebuah lingkungan yang lebih layak. Sudah pasti jelas, bahkan kepada pengamat awam, bahwa masyarakat sedang mengalami perubahan yang radikal di dalam konsepsi dasarnya. Perang Dunia dan Revolusi Rusia adalah sebab utama dari hal itu. Perang telah membongkar karakter kompetisi kapi-talisme yang ganas dan ketidakmampuan yang kejam dari pemerintah untuk menyelesaikan perselisihan di antara bangsa-bangsa, atau lebih tepat lagi di antara kelompok-kelompok kekuasaan finansial. Karena rakyat telah kehilangan kepercayaan terhadap metode yang lama, maka Kekuatan Adidaya sekarang dipaksa untuk mendiskusikan pembatasan persenjataan dan bahkan kejahatan perang. Belum begitu lama kita saksikan ketika saran-saran tentang kemungkinan semacam ini dihadapi dengan caci-maki dan ejekan yang amat tajam. Dengan cara yang sama, kepercayaan terhadap insititusi-institusi mapan lainnya juga mengalami kerusakan. Kapitalisme masih “bekerja”, tetapi keraguan terhadap kelayakan dan keadilannya merasuk ke dalam hati dari kelompok-kelompok sosial yang semakin luas. Revolusi Rusia telah menyiarkan ide-ide dan perasaan yang merusak masyarakat kapitalis, terutama basis ekonominya dan kesucian kepemilikan pribadi atas alat-alat kehidupan sosial. Dan tidak hanya di Rusia perubahan bulan Oktober itu terjadi; ia telah mempengaruhi massa di seluruh dunia. Takhyul yang dihormati bahwa apa yang ada itu bersifat permanen telah diguncang sampai tidak dapat disembuhkan kembali....
[Alexander Berkman— ABC Anarkisme]

Udah cukup segitu dulu kata pengantar dari penulisnya, bisa dilanjut nanti dengan membacanya yaa. Semangat membaca kawan - kawan...

Alerta! Alerta! Alerta!

Download ebook "ABC Anarkisme : Anarkisme Untuk Pemula" ini yaa dibawah ini. Tinggal klik download aja yaa.
Silahkan mencoba.

(Jika terjadi kesalahan atau kegagalan dalam mendownload, cobalah dengan mengganti server download anda:)

Server 1 : DOWNLOAD
Server 2 : DOWNLOAD
Server 3 : DOWNLOAD

Note :
“ Jika ada yang keberatan dengan publikasi buku tertentu dalam situs kami ini (Mengenai hal hak cipta dan lain hal sebagainya) mohon hubungi kami langsung melalui form Hubungi Kami. Maka kami akan segera menghapusnya dari situs kami...”

Atas perhatiannya kami ucapkan Terima kasih dan salam hangat.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments